Sabtu, 14 Januari 2017

FUTSAL

GIAT SISWA

Kegiatan classmeeting di 
SMP N 1 KARANGKOBAR yang selalu diselenggarakan setelah menjalani tes.
Foto jalanya permainan futsal antara kelas IX dan kelas VIII




Kali ini saya akan bercerita sekilas tentang 
   Kegiatan class meeting disekolah saya

   Pada bulan Desember osis ESPENSAKA Mengadakan class meeting untuk refreshing otak setelah UAS semester satu,kegiatan berjalan dengan lancar walaupun hujan terus menguyur lapangan futsal,pertandingan pertama sangat ramai dan menegangkan karena pertandingan itu di mulai kls IX melawan VIII dan begitu pula suporter berteriak untuk menyemangati pemain futsal supaya lebih bersemangat.

   Pertandingan itu sangat meriah karena di komentatori oleh bung heri yang sangat lihay dalam mengomentatori jalanya pertandingan,komentator itu menyebutkan nama-nama pemain secara lihay,cepat dan akurat pastinya.

   Pertandingan sangat di dukung oleh bapak/ibu guru karena dapat melatih kekompakan,seportifitas,dan kebersamaan serta setiap wali kls mendukung klsnya saat berlaga.dalam pertandingan itu banyak sekali yang berpartisipasi dalam kegiatan class meeting.
  
   Pada saat final para suporter sangat semangat karena tim kesayanganya sedang bertanding, waktu pertandingan hanya 10 menit, pada batas waktu terahir ada yang ke bobolan yang membuat pertandingan semakin seru,dan meriah.

  Pertandingan berjalan dengan lancar walaupun ada yang cidera tetapi tidak begitu parah,pertandingan ini di menangkan oleh kls IX E dan mendapat sejumlah uang dari OSIS.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar