Jumat, 13 Januari 2017

GIAT GURU

Senam Pagi, Buat Badan Bugar Lagi

SMP N 1 Karangkobar memasuki periode baru bersama Pemimpin Baru, Bapak Marsono, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP N 1 Karangkobar masa kini tanpa ba-bi-bu langsung mengeluarkan segenap program baru layaknya menteri. Program yang paling menonjol diantaranya adalah "Espensaka Ceria" yang rutin dilaksanakan pada hari Sabtu pagi. Setiap minggunya Espensaka Ceria diisi dengan Jalan Santai, Senam, dan Bakti Sosial, siklus itu terus bergulir tiap minggunya.
Kami selaku siswa agak terkejut akan segala peraturan dan program baru tersebut, namun setelah di rasakan  dan di hayati dalam-dalam ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita petik dari kegiatan baru tadi.
Tidak hanya siswa, program dan peraturan juga berlaku bagi Bapak dan Ibu guru.
Seperti halnya Senam Pagi, Senam menuntut tubuh kita untuk terus bergerak dan bergerak sesuai dengan slogan "AYO GERAK JANGAN MAGER!" mau tidak mau keringat harus mengeluarkan diri dari tubuh dan raga pun terasa bugar. Bagi kami, para siswa, senam mungkin hal yang enteng, tapi bagi Bapak/Ibu guru yang sudah jarang berolahraga karena kesibukannya? Mungkin ini adalah tantangan terbesar mereka.
Bisa di lihat dari gerakan Bapak/Ibu guru yang sangat kaku menandakan mereka perlu ekstra bergerak. Balutan kaos merah yang mereka kenakan pun sama kompaknya membakar kulit mereka.
Berikut dokumentasinya :

Beberapa guru yang tampak antusias mengikuti gerakan senam

(Dari Kiri ke Kanan, Bp Supriyadi, Bu Dian, Bu Erni)

Tampak Bp Ikhwan sedang mengabadikan gambar
Siswa yang sedang senam

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga sekolah, dan dapat dijadikan rutinitas yang menyehatkan pula^^
AYO GERAK JANGAN MAGER!
JIWA MUDA SEMANGAT MUDA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar